Senin, Juni 21, 2010

Me

Heloo 
Welcome to my blog
I hope you like this my page milkysmile
Please visit my second blog and my third blog milkysmile

Perkenalkan, nama gue AMELIA SYANINDITA DEWI. Anak kedua dari tiga bersaudara (pasti tau dong derita anak tengah gimana) dari pasangan ayahanda H. Achmadsyah herman, SOS dan ibunda HJ. Juraidah juraidje tercinta. Nah kakak gue namanya Ikmalia Anindita Primasari klo ade gue namanya Adelia Shahtrida Mayangsari. Gue anak 15 tahun yg masih ga labil huhu, tapi untungnya ada pacar gue yang slalu nasehatin gue ini itu (emang iya?) haha yaps, his name is Hariandi Djoko Prabowo, my lovely boyfriend milkysmile. Oya ada satu lagi ni, my lovely pets Rubby Rabbit. Haha iya itu emang kelinci gue, kelinci anggora warnanya coklat dengan selalu menampakan dengan wajah imutnya.

Gue anak sekolahan yang sekolahnya bertaraf internasional, yeah it’s SMANSA Senior High School 1 Samarinda. Gue anak kelas x-3 nomor absen 4 haha.











  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers