Jumat, Juli 09, 2010

three month with my boy friend ♥


♥ 9 APRIL 2010 ♥

 BUNGA MAWAR
"Ini bunga pertama yg dia kasi ke aku, mungkin ada 3bulan yg lalu dia ngasi ke aku. pas dia ngasi bunga ke aku pas di sekolah haha *bunga mawarnya sampe layu begini"
TICKET MOVIES & PHOTOS
Film yg kita tonton itu

  •  Akibat pergaulan bebas (studio3)
  • Iron man 2 (studio2)
  • Mencuik Miyabi (studio1)
  • From Paris With Love (studio3)
  • Eclipse (studio1)


His Sweater 
"Sweater ini yg buat aku nyaman tiap malam, tiap aku sedih, tiap aku kangen sama dia" 
BATMAN
"Ini punyaku, aku slalu manggil dia batman haha, konyol kan" 
GELANG
"Ini gelang yg dia buat sendiri, walaupun ini keliatan simple tapi aah gabisa diucapkan katakata sampe nah" 
HIS T-SHIRT
"Aku maksa dia buat minjemin bajuna ke aku pas aku lgi kangen sama dia, harumnya ituoh yg ga nahan" 
TEDDY BEAR
"Si teddy yg slalu nemenin aku curhat"  



Walau apa pun kamu
Walau kamu banyak kekurangan 
 Walau kamu biasa aja 
Walau kamu nyebelin
Walau kamu suka bikin aku nangis 
Walau kamu suka nyusahin aku

Tapi ada aku yg bisa bikin kamu menjadi lebih
Tapi ada aku yg bikin kamu jadi luar biasa
Tapi ada aku yg bikin tampah nyebelin
Tapi apa pun kamu, AKU SAYANG KAMU 

LOVE YOU SAYANG, HAPPY 3 MONTH YAAAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers