Jumat, Januari 28, 2011

You and Me

"NEVER END"
*sok ngecover film haha*


Jadi gini, kemaren kan rapat buat bikin film tugas kesenian sekolah tuh. Nah kebetulan dan sangat kebetulan dan kabar punya kabar teman teman kelompok aku tau banget kalo dulu si batman itu paling bagus fimnya seangkatan. sebenarnya batman bikin drama tarian musikal gitu bukan film tapi ya sebelas duabelas lah sama tugas kita yang sekarang. Terus aku undang deh si "Guest Star" kita alias batman ahahahaha.

Akhirnya aku putusin kalo rapatnya di coffe toffe dekat SMANSA jam 1 tanpa ada yang telat tapi aku yang paling telat kenyataannya. Kenapa telat mel? tadi gue ngambil duit buat traktirin kalian semua
kalian semua = setengah kelas = 20 orang 











*sok imut*

*anak gaul itu pake celana lutut robek sama kaos kaki belang belang*

*NEVER END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers