Senin, April 04, 2011

Khatam Al Quran #part1

Assalamualaikum wr, wb.
halo teman - teman. Saya sudah Khatam Al Quran, how about you?
yayaya memang agak telat sih kelas 2 sma baru selese.
Jadi aku sama adek aku khatam al quran bedua gitu. ya lumayan rame lah.
Katanya ini baju ala adat banjar tapi kok keliatan bugis ya hmm ._.

-adek eke cama eke-



-my costume-




-eke cama kakak eke-

-rada mengerikan yang ini bahaha-

-ini juga mengerikan-

-latihan-


 -kakak pika, kakak ike, kakak meme, kakak amel-

-ibu jilbab putih itu guru ngaji kita-


 




-sungkeman pertama, aku nyungkem ayah-

-yang kedua ibu-

-foto keluarga- 


-ayah-

-meme ngundang temen-temennya, gua mah ogah ngajak temen-temen-


-anak ayah-


-JENG JENG JENG, ayah sama ibu tibatiba kerumah sakit. 
ada apakah ini?-

Nantikan selanjutnya Khatam Al Quran #part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers