Rabu, September 14, 2011

Happy 58 Smansa Smd #hutsmansa


Wednesday, 14 september 2011
Selamat Ulang Tahun SMA Negeri 1 Samarinda yang ke - 58
Ditunggu ya party nya bulan depan wkwkwkwk #hutsmansa

Tahun ini sesuatu banget yah sampe aku ga bisa hadir ke kampus buat upacara padahal ini upacara terakhir ngerayain #hutsmansa. kenapa ga bisa hadir? yap yap hari ini zamarendah diguyur hujan deras banget nget nget Щ(ºДºщ)
 Menurut informasi mulainya #hutsmansa jam 9 selesenya jam 1, lah gimana mau kesana kan hujan trus banjir *alhamdulilah bukan rumah gue yang banjir. anak anak yang rumahnya jauh aja susah ke kampus apa lagi gue yang rumahnya deket *lah kenape jadi curhat yak

Gue belum pernah kesana, cuma bisa liat dari video yang gue ambil dari kakak kelas buat tugas dulu. yah lumayan luas. trus menurut anak anak yang ke sana, katanya wcnya kayak wc mall *demi yah demi banget.
ada istilah kafetaria bukan kantin. luas dah pokoknya semuamuanya luas. #hutsmansa

Sayang banget tahun ini ga bisa ngerasain belajar disana :( *padahal cuma ngincer wcnya doang. katanya kalo semuanya sudah beres dan siap pakai baru pada pindah ke kampus baru. #hutsmansa

Ya dari aku sih wish u all the best yah, semoga temen temen dari sekolah lain kagak ngelemparin telor sama tepung ke kampus yang baru. kasian tuh kan masih baru hauhaehauhae. #hutsmansa


56 \m/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers