Jumat, November 04, 2011

Hut Smansa Bombarda 58 - Second Day


Hollaaaaa
The second day is mading contest and outer band. Denny and i to make mading, my other friend prepare to bazar for tomorrow. I just half day in school hehe, so lazy to watching outer band #upss ('')






------------------------------------------------------------------------
Other Story


Still remember Dispen Band? how about their new guitarist? Yeess Eman.
(Click this and click this if you forget him).


Hahaha kenapa sih gue bahas si new guitarist? Ini nih teman gue dari masuk SMA sampe sudah mau caw sekelas mulu sama dia, butek gue ketemu dia terus. Eman itu ciri khasnya bacot, bacot, bacot dan bacot. Tapi bisa ngeluluhin hati kalo udah main gitar, masih ingat kan kalo dia "King of Accoustic" atau gue bilang "King of Galau", paling jago buat orang galau dengan gitarnya. 

Dulu, dia aku denny sempat buat janji kalo dia perfom dia mau kita ada  (padahal males banget). Waktu itu dia perfom di Ssquare aku sama denny gak bisa dateng, padahal waktu itu dia perfom solo :( . Trus kalo ga salah dia juga perfom di GrSgr juga kagak datang, malam abis acaranya cyin. Tapi kali ini dia perfom di sekolah, kita mah pasti bisa iye nonton ini. Denny sama aku siap siap pogo pogo deh. ROCK YOU GUYS 



REMBEEEESSSS!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers