Kamis, Mei 19, 2011

Ceman - ceman \(´▽`)/

 Helllloooooow Yelllooooow
Back! oya kemaren blogger sempat ga bisa dibuka selama berapa hari itu yak? iya deh iya ngaku aja deh blog (?) kerasa kok ada yang berubah pas mau ngaplot foto kayak ga kayak yang biasa gitu. iya kan iya dong.
Hmm okeh kenalin ini ceman ceman aku dari 11 IPA 4, ya bukan semuanya juga sih bakal yang dimasukkin tapi ya yang sempat masuk dalam hapeku *kan gamuat*. Boleh jujur kan ya? sebenarnya kalo dikelas paling gasuka duduk dibelakang. dapatnya BT mulu. ga bisa liat jelas padahal sudah pake kacamata, ga bisa dengar gara gara ribut, ga fokus ya ga enak lah. Tapi apa mau dikate kan kalo udah peraturan kelas harus rolling tiap hari. just unekunek doang kok :) benyer deh benyer bahahaha. seenggaknya bisa kena kipas angin kan.






Me - Apil - Epa - Deli



Rika - me - Karin

Kalo yang ini pas di Hotel Grand Sawit, seminar pembelajaran gitu lah pokoknya hahaha

 Apil - Epa - Me - Rika
Riza - Epa - Me 

Nah masih ingat sama temanku enggak? Lady diana. sekarang dia punya ceman, cemannya ini kelinci *tapi lupa ini punya karin ato ayu* 

tugas kesenian ini paling menarik diantara semua tugas yang ada! ya taulah kalo ini pasti buat film. and i wish next year ada lagi tugas buat film seperti ini. Oya by the way, cover dibawah ini aku yang edit loh, trus kameramennya juga aku sama ayu hahaha


Hmmmm kali ini agak fenomenal (?) disekolah memang selalu ada tugas tapi tugas ini agak kontrofersial karena tugasnya ini tugasnya tugas. Bingung? sama!

Intinya pelajaran sejarah disekolah ini agak sedikit unik. gurunya pun unik. sistem pembelajarannya pun u-n-i-k. firstly, we talk about teacher, his name is drs, Zulkifli Lubis. berkacamata, agak tinggi, maaf ehem sedikit botak, siapapun yang melihatnya biasanya akan "takut". secondly, we talk about sistem pembelajarannya. Beliau memang ga pernah menjelaskan apapun tentang pelajaran sejarah yang ada dibuku, of course lah karena kita IPA selalu teliti dan selalu melakukan usaha. nah usaha dari beliau agar kita rajin dan disiplin dan tepat waktu biasanya kita dikasi tugas yang "intinya" kita bakal baca satu buku dan satu lks dalam waktu satu minggu. menyakitkan? enggak. kalo pinter bagi waktu, selalu disiplin, enggak nunda nunda tugas bakal ringan kok tugasnya. lagian tugas kuliah nanti juga bakal lebih lebih lebih berat dari ini. lagian ya kalo aku simpulkan sendiri, bapaknya enggak bakalan sekejam yang kita pikirkan, malah bagus buat kitanya sendiri :) thanks a lot,sir.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers