Minggu, Mei 01, 2011

Twittah

Okeh saya akan memosting pas hebohnya Royal Wedding kemaren (''ʃʃ ƪƪ'')
Namanya teenager semua semuanya harus ngupdate di twitter. salah satu contohnya pas perkawinan pangeran william sama kate. gue seneng aja kalo tiap kali ngetweet ada aja yang retweet .labil, wajar . tapi seenggaknya gue ga bakal ngelakuin hal bodoh, seperti ngetweet -> diretweet -> trus retweet lagi -> trus yang retweet retweet lagi. jujur ini hal bodoh. Untungnya saya tidak begitu karena saya tidak bodoh (?).
Kali ini cuma ngasi tau aja sih update apa aja gue selama gue nonton royal wedding kemaren. 



*yang ini labis abis gara gara ga sabar nunggu si kate sampe ke gereja*









*oke ini mulai agak melenceng sedikit*



Follow my twitter @amelelelel \(´`)/

Follow them (''ʃʃ


@kimomiiko
@ardilahsafitri
@vaalent
@nadaaluqyana
@Andhinintyan
@meilianatriani
@ranianoy
@KarinSavitri
@rendata
@tiawidyap
@prillyapril
@evaandrani
@anigebe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers