Rabu, Juni 15, 2011

Demi ya demi apaaaa ini

HUUUAAAAAAAH PLEASEEEE HELP MEEEEH Щ(ºДºщ)
Demi apa yahoo gue kagak bisa kebuka, sudah dari sejam yang lalu diubrek ubrek passwordnya tetep aja gabisa ke login ()

Pas itu juga udah gue klik forgot password, trus ada 2 pilihan. pertama gue pilih yang masuknya harus dikasi pertanyaan. pertanyaannya sih gampang yang pertama, eh pas pertanyaan yang kedua bikin salto liatnyaaaaaa, pertanyaanya itu "siapa nama binatang peliharaan anda?" MAMPUS! gue lupa! Щ(ºДºщ) semua jawaban yang gue masukin salah semua. Trus gue pake pilihan yang lain, kalo itu mah pake konfirmasi dulu ke email kakak, tapi sampe sekarang orangnya ga bisa dihubungi aaaaa. gimane ini ceritanye. Щ(ºДºщ)

Ga bisa Y!M an, ga bisa cek email, aduh aduh gemana eneeeeh ̩̩̩̩̩̩ƪ)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers