Senin, Juni 06, 2011

Exam grade is done


Yeeeay \(‾‾\) (/‾‾)/
akhirnya selesai juga ujian kenaikan kelas. ini udah pasti naik kelas kok, cuma yang bikin deg degan itu nunggu nilainya yekaaan. trus liburan sebulan trus masuk lagi eh udah ganti status jadi kakak senior banget (re: kelas3).

Kayaknya ulangan kenaikan kelas yang sekarang ga dapat banget feelnya. berasa kerja kelompok. bukan masalah sama kurangnya jagaan dari pengawas tapi apa ya hmm ya  gitu berasa gimana gitu.

Oya cara murid buat nyontek itu beda-beda (menurut survey), ada yang buat kertas contekan super kecil, ada yang ngandalkan kotak pensil jumbo buat nutupin hape ato contekan, ada juga yang buat contekan dari kertas buram (just like me), ada yang terang terangan nanya sama temennya trus ada yang minta kertas jawaban sama temannya (just like me too) (its extreme!). ya untungnya belum pernah ditegur sama guru sih hahahah so luckly i am. hmm terima kasih ya teman teman kertas lipat (re: XI IPA 4) yang udah mau ngebantu. special thanks to for majid (orang yang paling aku andalin cause he sit in front of me). thanks to andre marudut (bahasa inggrisnya jago banget, 10 menit udah selesai trus aku bantu matematika eh pulangnya dia bilang bakal traktir aku hahaha asik (ノ゚) ). thanks to april. thanks to eva (sumpah jauh banget mau nyontek sama dia, dari ujung ke ujung banget). thanks to dede, cus, astrid, ayu and all all allnya. 





*sempat sempatnya main catur padahal mau ulangan bahasa inggris*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers