Senin, Juni 20, 2011

Penas XIII 2011


Kontingen Penas Kontak Tani dan Nelayan andalan (KTNA) dan Pekan Nasional (Penas) ke XIII yang berlangsung di Tenggarong Kabupaten Kutai Kertanagenara Provinsi Kalimantan Timur.

Yap kemaren ayah sama ibu ngajak kesini, bukan karna ayah sama ibu petani ato nelayan tapi karna cintanya sama tanaman, haha mungkin. Banyak banget tanaman ato hasil pertanian di liatkan. Hasilnya ibu beli beberapa anggrek dengan usaha banting tenaga buat harganya ditawar. beli telor asin yang jelas jelas di sini juga ada. beli ikan cupang. sama tumbuhan yang enggak aku tau namanya.



Stadion Tenggarong

mamam kerak telor


Dalam Rangka memeriahkan PENAS ke XIII 2011 Tenggarong – Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, HKTI – KTNA dan KALIMA Kaltim mengajak masyarakat pecinta fotografi di Indonesia untuk mengikuti ‘PENAS Photo Contest dengan tema ‘Potret Nusantaraku’.

Peserta mengabadikan momen-momen penting tentang aktifitas pertanian dalam arti luas mencakup kehutanan, peternakan, perikanan/nelayan, di seluruh Nusantara Indonesia. Kesesuaian thema foto, momen dan keunikan gambar tentang pertanian (dalam arti luas) di Nusantara yang penuh dengan dinamika dan memiliki banyak sekali keunikan, nilai seni, kekayaan alam yang mungkin saja tidak dimiliki oleh Negara lain dapat terekam dalam gambar dan menjadi memori.

Karya para finalis lomba, akan diikutsertakan pada Pameran Foto PENAS ke-XIII 2011 di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara – Kalimantan Timur. Pada kesempatan ini pula ada Coaching Clinic Foto bersama Senior Fotographer.

Ikutilah lomba. Bacalah artikel-artikel tentang pertanian (dalam arti luas), dan dapatkan inspirasi untuk merekam jejak kekayaan alam Indonesia dengan kamera Anda! Lihat Aturan Lomba untuk informasi lebih detail.

Selamat berkompetisi!

Tema : Potret Nusantaraku

Kategori Peserta:Lomba terbuka untuk umum, pelajar, mahasiswa dan masyarakat pecinta fotografi se-Indonesia

Warga Negara Indonesia

Kriteria : Kesesuaian tema foto, momen dan keunikan gambar

Obyek Foto & Waktu: Foto tentang aktivitas pertanian di Indonesia (aktifitas pertanian dalam arti luas mencakup kehutanan, peternakan, perikanan/ nelayan, di seluruh Nusantara tercinta ini.

Pengambilan foto : Periode Januari 2009 sampai Juni 2011

Pengumpulan Foto : Batas akhir penerimaan karya foto 14 Juni 2011, pukul 16.00. 

14 JUNEEH!!!
gue telat tau ini lomba aaaaaaaaa Щ(ºДºщ)







Nanas berbentuk ayam -____-





singkongnya besar, lumayan buat makan sebulan



sorry bro, blur foto lu cepot








jual pernak pernik juga disini







Komplek Olahraga Tenggarong





Ayo cari adek sama emak gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers