Selasa, Juni 21, 2011

Holi Holi day

yihaaaa libur telah tiba untuk kesekian kalinya.
just at home. ga kemana mana. jaga rumah siapa tau rumahnya nangis pas ditinggal. konyol.
waktunya bersih bersih kamar yang kayak kapal karam ketimbun sampah pembuangan akhir. gue juga kagak tau bakal tahan berapa lama ini kamar bisa bener bener bersih. gue bukan orang jorok gue juga bukan orang sembrono gue cuma ga bisa ngembalikan barang yang udah dikeluarin. malas tepatnya.
aktifitas yang sangat menarik pas liburan yaitu bangun tidur - makan - nonton - solat - seharian full dihabiskan buat internetan ato twitteran - tidur - back to the first. menarik sekali bukan?






cinderella - barbie - CLARA - flora - chika



dikasur gue nemuin binatang yang ga berdosa milih jalan yang salah, andaikan waktu bisa diputar dia gabakalan masuk kamar gue trus gak berakhir kayak gini. God please forgive me ()
 Rest In Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers