Rabu, Juni 29, 2011

This my curhat, what's your curhat?

Helooow everybadeeeeh
gue pengen curcol. tapi gatau mau curcol apaan. ga nyambung kagak kenape yee

Oya kemaren, ada photo session *eaaaaa. tapi belum sempet ke edit. soalnya selama 1 minggu liburan ini udah aku buat scheduel yang padat, dari jam 8 - 10 bangun, sarapan, mandi, latihan. jam 11 - 3 boci (re: bobo ciang). jam 4 - 6 mandi, makan, tidur lagi sampe besok and back to the first. jujur sih gue kagak pernah bosen kalo liburan cuma dirumah, ya asalkan tetap ada laptop & internet. daripada jalan jalan ga jelas, iya kalo keluar kota nah kalo keliling kota sini aje bikin ngitemin kulit *ato mau dibilang liburan di bali kali ye.

Nah sebenarnya ga segaring ini sih liburan cuma makan mandi tidur, tapi sekarang aku ada kegiatan yang lebih menguntungkan. Yuhuuuu~~ gue latian mengendarai mobil yihaaaaa. baru 3 kali pertemuan sih dan sisa 7 pertemuan lagi. kata pelatihnya aku ini terlalu kayak pembalap buat pemula. ya itu aja yang aku ingat kata katanya haha. oya terakhir latihan ini, tantangannya disuruh setop setop ditanjakan di gunung. grrrr mobilnya mati mulu!! gatau deh besok apa lagi tantangannya. yang jelas aku pengen belajar parkir (?)

The next story, 2 minggu lagi sudah harus masukkan. sudah harus ganti kelas, teman, guru. kelas 3 sudah masa masa pencerahan buat menentukan masa depan #eaaaa #beratbahasa #eaaa.
hmm pertanyaan gue buat kalian yang masih sekolah.
Sudahkah kalian membeli buku tulis, peralatan sekolah, seragam dan embel embelnya?
Nah kalo jawaban gue, gue mah udah siap semua! seragam lengkap, buku tulis, kotak pensil unyu, pulpen hi-tec kebanggaan, pensil 2b, scrap book, lengkap kan lengkap meeen!! padahal masukan masih 2 minggu lagi masuk sekolah. ayo mending sekarang daripada nanti. atau ada orang tua kalian yang malas jalan bilang aja kalo diskonnya bentar lagi habis, pasti langsung caw ke gramedia.

Oya soal gramedia, tadi ada cerita dramatis. pas gue ke gramed. tujuan gue ke bagian buku buku itu pengen nyari bukunya @poconggg , dan begini ceritanyaa...

 "mbak, ada buku   nggak?" | "oh ada dek" | *mas mas gramedia dateng "maaf dek, barusan stok habis" | *nangis darah T-T


"jadi kapan lagi mas ada bukunya  juga pocong?" | "dalam minggu ini ada dek" | *brb nginep di gramedia


satu kata, MIRIS!!!!!


*baru ini yang sempet dipajang hasil photo session*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ari & Amel

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers